VIPRE Internet Security 2013 6.1.5493


VIPRE Internet Security 2013 6.1.5493 Adalah salah satu perangkat lunak antivirus pemenang penghargaan dalam bidang bi-directional firewall, web filter dan spam blocker yang sangat berfungsi untuk memproteksi komputer sobat dari malware. Dengan menggunakan teknologi terkini, antivirus VIPRE (Virus Intrusion Protection Remediation Engine) ini tidak akan memperlambat kinerja PC Anda dan selalu menggunakan sumber daya sistem yang rendah. Walaupun user interface-nya menurut saya masih kalah jauh dari avast, namun untuk masalah kinerja, antivirus ini sangat cocok untuk digunakan pada netbook karena kinerja nya yang ringan dan simpel.

Menurut saya Vipre, Antivirus Bagus dan Ringan. Apalagi dengan perangkat spesifikasi rendah seperti netbook. Ketika menggunakan Antivirus lain berkelas internasional saya merasakan begitu beratnya akan tetapi ketika menggunakan Vipre saya merasakan sebaliknya. Disamping ringan, Vipre juga mempunyai kepekaan tinggi terhadap keberadaan virus. Kesimpulan ini juga telah saya uji coba dengan antivirus lain, tentunya. Apalah artinya antivirus ringan tapi tak memberi pengamanan cukup bagi perangkat kita.


Vipre Antivirus juga sangat peka terhadap segala jenis situs yang dicurigai menyebarkan virus. Hingga situs-situs terkenal sekalipun juga diblock olehnya, semisal Blogdetik, dan banyak lagi situs terkenal lainnya. Meskipun dapat kita hindari dengan menambahkan dalam daftar situs terpercaya di Vipre Antivirus akan tetapi capek juga jika jumlahnya terlalu besar.

Kekurangan dari Vipre Antivirus adalah ketika update.Vipre Antivirus tidak memberikan fasilitas update secara otomatis tapi hanya dapat dilakukan secara manual. Entah itu secara online; dengan cara klik kanan tepat di icon kecil di sebelah kanan bawah, maupun secara offline; dengan cara download dari situsnya secara langsung. Tapi untuk Vipre keluaran 2013 semuanya sudah bisa update otomatis.

Screenshot :

Supported OS: 
Windows XP, Vista, Windows 7 or Windows 8.
Exclusive features in VIPRE Internet Security 2013:
New VIPRE® Easy Update™ - Automatically updates the most common cause of PC infections and attacks – out-of-date software
Bad website blocking – Delivers more expansive filtering of malicious URLs and phishing websites
Exciting features in both 2013 product versions:
New VIPRE® Easy Install™ – Ensures a smooth, trouble-free installation process by eliminating any possible software conflicts
Anti-rootkit engine – Offers greater protection against rootkits with even faster detections
Windows 8 compatibility – Works seamlessly with Microsoft’s new Windows 8 operating system
Download :
VIPREAntivirus 2013 SB 6.1.5493 (OfflineInstaller 22,57 Mb)
VIPRE Internet Security 20136.1.5493 (Offline Installer 44,48 Mb)
Trial Resetter by Tonyblair (4 MB)

Untuk Download Update Offline
Vipre Antivirus
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar